| by admin | No comments

Untung dan Rugi Menjadi Bandar dalam Permainan Bandarq

Bandarq domino adalah salah satu permainan dengan sistem yang unik. Dalam permainan ini terdapat sistem bandar yang mana membuat player di dalamnya bisa bermain sebagai bandar. Untuk menjadi bandar ini pemain harus memiliki modal yang besar. Karena syarat utama menjadi bandar adalah modal berkali kali lipat dari pemain pada umumnya. Ketentuan minimum dan maksimum modal pun berbeda tergantung pada setiap permainan.

Keuntungan menjadi seorang bandar adalah bisa mendapat kemenangan besar dengan peluang yang lebar. Permainan ini juga sederhana, cukup hanya mengendalikan feeling dan keberuntungan. Tidak perlu teknik dan strategi rumit seperti game kartu lain. Aturan dasar permainannya juga sebenarnya tidak jauh berbeda dengan domino qq, hanya saja jumlah kartu yang digunakan berbeda. Bandar q ini hanya menggunakan 2 buah kartu. Setiap player maupun bandar memiliki keuntungan dan kerugiannya masing masing. Tetapi menjadi seorang bandar dianggap lebih menarik oleh sebagian orang.

Potensi Jumlah Kemenangan Lebih Besar

Menjadi seorang bandar juga bisa memiliki jumlah kemenangan yang lebih besar. Pasalnya, kartu seorang bandar akan di adu dengan kartu milik pemain pemain lain. Hal ini jelas berbeda dengan jenis permainan kartu lain seperti contohnya Poker, dimana pemilik nilai ada kombinasi kartu terbesarlah yang akan menjadi pemenangnya. Intinya, jumlah kemenangan yang lebih besar inilah yang menjadi alasan banyak pemain ngotot untuk menjadi bandar. Meski syarat utama seorang bandar adalah memiliki modal yang besar.

Peluang Menang Lebih Besar

Peluang menang seorang bandar memang lebih besar jika dibanding player. Contoh, bila anda menjadi bandar pada meja dengan 7 orang player, bila ada 2 player yang menang, maka anda harus membayar kemenangan 2 pemain itu. Tetapi anda tetap akan menerima uang kekalahan dari sisa 5 pemain yang tidak mendapat menang. Itulah kenapa menjadi bandar banyak diidam idamkan oleh bettor bandarq kelas menengah ke bawah.

Tidak Perlu Teknik Bermain Rumit

Menjadi bandar pada bandarq online tak perlu teknik bermain yang rumit. Yang terpenting hanyalah modal besar, fokus dan konsentrasi selama permainan. Ketika menjadi bandar, biasanya pemain hanya penasaran dengan jumlah kemenangan yang akan ia dapatkan pada sebuah putaran permainan.

Kekurangan Menjadi Seorang Bandar

Setiap segala sesuatu pasti memiliki kekurangan, begitu pun dengan menjadi bandar pada bandarq. Jika pada sebuah putaran anda bermain sebagai bandar dan ada player yang mendapat kartu Qiu atau 9, maka anda harus membayar kemenangan player itu sebanyak 2x lipat. Begitu pun saat nilai kartu seorang bandar lebih kecil dari player player lainnya di atas meja, maka bandar juga yang harus membayar semua kemenangan player disana. Selain itu anda tidak akan bisa selamanya menjadi bandar dalam permainan jika ada player lain yang memiliki jumlah chip besar dan cukup menjadi bandar. Bahkan sebenarnya posisi bandar itu rolling yang artinya semua orang bisa menjadi bandar. Saat pembagian kartu di atas meja, bandar memang berpotensi mendapat untung besar, tetapi jika dilihat lagi tidak selamanya juga bandar akan mendapat kartu besar.

Jadi setelah mengetahui untung dan rugi menjadi bandar dalam permainan bandarq ini, anda harus selalu siaga karena bagaimana pun juga jika menang maka kemenangannya tidak bertahan lama. Tetapi uang yang hilang terhitung cepat. Jadi kesimpulannya, setiap posisi dalam permainan ini memiliki resiko dan keuntungannya masing masing.

Leave a Reply